Kamis, 18 April 2013

RASA RINDU

Malam ini tepatnya tanggal 18-4-2013, setahun lebih aku tidak menduduki bangku sekolah. Dan malam ini ku teringat masa-masa itu. Yang dikala itu, aku sedang mengalami masa yang sangat menegangkan yaitu UN terakhir. Namun suasana itu menjadi nyaman dan santai saat mereka besorak gembira dengan berperilaku layaknya orang yang tak berpendidikan (coret-coretan), ya itu namanya ekspresi kegembiraan yang kita lakukan. Walaupun, pengumuman kelulusan masih jauh didapatkan, tetapi kami tetap bersemangat dan optimis akan hal yang positif yang telah kami lakukan. Tuhan, aku rindu semuanya yang terjadi satu tahun lalu. Sungguh rindu akan masa itu!. Masa-masa yang akan selalu membuatku rindu, membuatku sedih dikala mengenangnya. Tuhan, aku ingin semuanya terkenang abadi dipikiranku, jangan biarkan kenangan itu engkau buang dari pikiranku. Ku mohon jangan Tuhan. Bagiku, kenangan itu membuatku semangat dan bangkit dari sebuah masalah. Karena tiap kejadian yang terjadi memberikan makna yang berarti bagiku. Malam ini, aku menangis untuk mereka Tuhan. Menangis rindu ingin bertemu dan mengulang itu semua walaupun itu akan mustahil terjadi, menangis akan sifat mereka yang berubah seiring berjalannya waktu, menangis terharu karena mereka telah mencari kesuksesan dengan sungguh-sungguh. Tapi satu hal Tuhan, aku menangis karena RINDU yang teramat dalam meraka dan ingin rasanya ku memeluk mereka, mendengarkan lelucuan mereka yang selalu menghilangkan bebanku. AKU RINDU MEREKA MALAM INI TUHAN, APAKAH MEREKA SAMA DENGANKU ??!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar